Friday, November 11, 2011

cara menghilangkan "rorombeheun" (perpecahan antar suku)

ada yg tau g apa itu rorombeheun???

itu istilah yang biasa di gunakan oleh orng sunda untuk penyakit kulit. penyakit ini sangat ditakuti oleh para wanita, karena akan mengurangi keindahan kaki kalian. penyakit ini juga sering disebut "perpecahan antar suku", coz ciri penyakit ini adalah pecahnya kulit-kulit di telapak kaki. Jangan anggap remeh penyakit ini loh. karena kalo di biarkan akan menjadi infeksi.
tapi jangan khawatir kalian bisa pengatasi masalah ini, ini dia tips-tipsnya :
1. MENGKUDU.....banyak orng yang tidak suka buah mengkudu, padahal sebenernya buah ini banyak manfaatnya loh, salah satunya untuk mengatasi rorombeheun ini. caranya : pertama; ka
lian bersihkan dlu kaki kalian, lalu keringkan dengan handuk. kedua; belah buah mengkudu menjadi 2 bagian atau 4 bagian, lalu gosok2an buah tersebut ke telapak kaki kita, lakukan kira2 5-10 menit, lakukan secara rutin, Insya Alloh "rorombeheun" kalian akan hilang...
2. Batu Apung.... ini salah satu cara lain menghilangkan "rorombeun" , gosok telapak kaki kalian sehabis mandi dengan batu apung, atau sikat kaki khusus, gosok2 secukupnya. lakukan secara ruitin y biar hasilnya maksimal.
3. Ini tips paling penting, yaitu jaga kebersihan dan kelembaban kaki kalian, usahakan menggunakan alas kaki di luar maupun didalam rumah. dan jangn lupa makan makanan bergizi dan halal..

ok cukup sekian tips2 untuk menghilangkan "rorombeheun"
selamat mencoba, semoga hasilnya memuaskan, jangan lupa baca bismillah sebelum melakukannya
^_^

No comments:

Post a Comment